Selasa, 28 November 2017

Information System Development

Tim Penyusun : - Ahmad Zulhendi Tri A (10514626)

-  Fuddy Prathama A (14514402)

_4PA19_

Cara membeli sport carsuper car danhyper car baru via Prestige Motor Cars.

Pertama, calon pembeli memilih dan menentukan jenis sport car, super car atauhyper car yang akan dibeli bisa melihat pada situs www.PrestigeCars.co.id atau bisa juga keFacebook :PrestigeCarsIndonesia

Kedua, melihat review mobil yang akan dibeli dengan melihat youtube channel diOtodriver.com atau juga bisa lihat diAutonetMagz.com

Ketiga, setelah mendapatkan informasi yang dibutuhkan,  calon pembeli berfikir apakah sudah pas dengan jenis mobil dan harga mobil tersebut atau belum

Kelima, jika sudah, pembeli bisa datang kePrestige Motorcars Exotic car dealer. Contact us : Showroom : Pluit Permai Raya no. 5, Jakarta Ph :+6287889844721

 Keenam, setelah puas melihat-lihat dan bertanya seputar mobil yang akan dibelinya, calon pembeli melakukan proses metakognisi. Karena untuk lebih memastikan agar sang calon pembeli tidak kecewa. Lalu mulailah proses transaksi dan metode pembelian (cas or credit)

Ketujuh, jika sudah melakukan transaksi pembayaran,  pembeli tinggal menunggu mobilnya diantar ke rumahnya

 Investigation : Melihat informasi harga, jenis, review, kelebihan dan            kekurangan pada situs terkait danyoutube channel.

-       Analysis :

1.      Kelebihan : Pencarian informasi menjadi lebih luas, karena informasi dapat dengan mudah dari situs terkait dan dari youtube channel secara jelas dan akan mempermuah calon pembeli untuk membeli mobil yang diinginkan.

2.      Kekurangan : Terkadang bahasa yang digunakan cukup berat pada situs terkait, sehingga perlu berkali-kali membaca dan harus didampingi oleh orang yang pintar soal mobil untuk memilih mobil yang akan dibeli.

-       Design : melihat informasi dari situs terkait atau bisa ke youtube channel dan bisa juga datang langsung ke alamatshowroom.

-       Implementation : Calon pembeli yang sudah mendapatkan informasi yang cukup, bisa langsung melakukan transaksi pembayaran dan menerima nota pembelian serta mobil yang dibeli akan diantar kerumah pembeli tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar